Rabu, 07 November 2012

Perempuan adalah "MISTERI"

perempuan adalah "MISTERI" bagi para laki-laki.
mereka "Perempuan"  sangat pintar menyembunyikan apa yang mereka rasakan.
perempuan bilang mereka ingin di mengerti! gmna kita "laki-laki" mau ngerti kalau kalian "perempuan"  selalu menyembunyikan apa yang sedang kalian rasa? semua di pendam sendiri. pfffttttttt.... x_x

perempuan suka bilang laki-laki itu ga peka sama prasaan kalian? 

baiklah! kami "laki-laki" mencoba jawab pertanyaan kalian. kami sebagai laki-laki memang kurang peka terhadap prasaan perempuan, karena itu memang kodratnya seorang laki-laki. kami di lahirkan memiliki akal dan pemikiran yang lebih di bandingkan prasaan. sedangkan kalian para perempuan di lahirkan untuk menggunakan perasaaan. kami "laki-laki" pun hanya manusia biasa yang kadang bisa menggunakan perasaan walaupun tak sesensitif perempuan.
perempuan  bilang kalau laki-laki itu ga benar-benar sayang sama pasangannya, mreka hanya membutuhkan perempuan hanya pada saat-saat tertentu saja!

Bagi para perempuan di luar sana yang mempunyai pemikiran seperti itu mari kita berfikir lebih jernih, jangan kalian samakan seseorang dengan orang lain karena setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya.
coba kalian fikir, jika kami tar benar-benar sayang kalian untuk apa kami bersusah payah untuk mendapatkan hati kalian dan menjadikan kalian pasangan kami?
buat apa kami "laki-laki" bersusah payah untuk membahagiakan kalian "perempuan".
walaupun cara kami kadang salah dan tak seperti yang kalian mau tapi percayalah kami selalu mencoba untuk selalu setia pada komitmen dan pasangan kami :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar